Permak Almamater UNDIP Tembalang


Assalamu'alaikum

Hai gaes.. 
Buat kalian mahasiswa baru di kawasan Kampus Undip Tembalang, kami ucapkan selamat datang dan selamat belajar di Universitas terbaik di Jawa Tengah ini.

Silahkan berkenalan serta berbaur dengan teman-teman kamu sekarang ini, karena pada dasarnya kita perlu bersosialisasi mencari pengetahuan dan wawasan untuk menunjang masa depan yang lebih baik dikehidupan karirmu yang akan datang.

Kemudian jangan lupa, di daerah Jawa sini sangat menjunjung tinggi tata krama, sopan santun dalam beretika baik itu bersikap maupun bertutur sapa.

Misalnya kamu bertanya kepada warga sini "Pak tempat permak Almamater di Tembalang yang rapi dimana ya?? " tanyamu,
"Ten VERMAK CHOIRUL wingking kantorpos tembalang dek" balasnya,
Pasti diem seribu kata kan kamu, dalam hati berkata "ngomong apa ya bapaknya?" kok sopan banget, Sampai enggak ngerti arti bahasanya saking halusnya. 

Akhirnya kamu penasaran ingin mempelajari Bahasa Jawa tersebut lebih dalam, terus kamu deketin temen-temen deh dari Jawa, dengan tujuan belajar Bahasa Jawa dari mereka.

Tentunya kamu harus berhati-hati sama temen kamu itu, soalnya mereka suka iseng ngerjain kamu cuma buat becandaan doang, Mereka ketawa sepuasnya lihat kamu diprank mereka, dengan ngomong Jawa "saru" ke penjual gorengan lah, penjual es, atau penjual warung.

Finally si penjual itu marah sambil ngurut dada dan bilang "Astaghfirullah sampean kok omongannya  kayak gitu, ndak sopan lho"  kemudian kamu minta maaf karna enggak tau, dan ngerasa dikerjain temen kamu itu. Tapi ternyata temen kamu pada kabur kemana-mana!, pastinya gak mau tanggung-jawab lah karna perbuatanmu sendiri.

Itulah sedikit cerita dari kakak-kakak kelasmu yang sering guyon tentang pengalaman baru nan seru di Tembalang sini, mereka jadi korban prank usil dari temennya dulu, jadi buat kalian semoga jangan sampai jadi calon korban selanjutnya. 

Perkenalkan kami :
"VERMAK CHOIRUL"
Jasa Permak Almamater Undip Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah. 
Melayani permak almamater ( almet ), pasang benik, pasang emblem, permak jas, permak jaket dll, dengan kualitas terbaik, pelayanan optimal, responsif, dan bergaransi.

Sebelum datang kesini, atur janji temu dulu ya melalui via whatsAppnya wa.me/6289525542547 
Kemudian searching lokasi google maps "VERMAK CHOIRUL" yang beralamat di Gg Iwenisari No 12 Belakang Kantorpos Tembalang Kota Semarang Jawa Tengah Indonesia 50275

Kenali kami di Media Sosialnya dibawah ini :
Terima kasih 

Wassalamu'alaikum







0 Komentar